Kapolres Cianjur, Jawa Barat, AKBP Doni Hermawan, didampingi Kasatlantas Polres Cianjur dan Kasatreskrim Polres Cianjur, menunjukan ciri kendaraan yang menabrak mahasiswi Cianjur..
Sumber :
  • Antara

Mahasiswi Cianjur Tewas Kecelakaan, Polisi Buru Pengemudi Penyusup Iring-iringan Rombongan Polisi

Rabu, 25 Januari 2023 - 19:20 WIB

Jakarta - Polisi buru pengemudi mobil sedan Audi A8 yang didapati sebagai penyelundup iring-iringan rombongan polisi hingga menabrak lari dan menewaskan seorang mahasiswi bernama Selvi Amalia Nuraeni di Cianjur, Jawa Barat.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan kepada awak media saat dikonfirmasi. 

"Masih dalam pencarian, kita belum menetapkan status DPO. Sekarang yang kita lakukan adalah upaya pencarian pengemudi tersebut. Jadi kita cari pengemudi itu nanti prosesnya lebih lanjut kita pemberkasan," kata Doni saat dikonfirmasi, Jakarta, Rabu (25/1/2023).

Doni menuturkan saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan dengan melakukan pemeriksaan rekaman kamera pengawas CCTV yang ada disekitar lokasi. 

Menurutnya didapati mobil sedan Audi A8 itu terekam menggunakan plat nomor palsu saat menyusup pada iring-iringan rombongan kendaraan polisi yang melintas. 

"Nopolnya itu palsu, B 1482 QH. Sudah kita cek dan tidak terdaftar dengan jenis kendaraan sedan," ungkapnya. 

Sebelumnya, seorang mahasiswi bernama Selvi Amalia Nuraeni tewas usai tertabrak iring-iringan rombongan polisi saat melintasi kawasan Cianjur, Jawa Barat pada Jumat (20/1/2023).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral