Rusni Masna Asmita alias Meta selaku istri korban Sony Rizal Taihitu.
Sumber :
  • Tim tvOne/Rizki Amana

Pembunuhan Sopir Taksi Online di Depok Terkuak, Tangis Istri Korban Tak Terbendung

Selasa, 7 Februari 2023 - 16:18 WIB

Jakarta - Tangis Rusni Masna Asmita alias Meta tak lagi dapat terbendung saat menyambangi Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya bersama keluarga besar dan kuasa hukumnya untuk menanyakan keberlanjutan kasus pembunuhan sang suami Sony Rizal Taihitu (59), sopir taksi online. 

Aksi pembunuhan terhadap sang suami itu terjadi pada Senin (23/1/2023) di Jalan Nusantara, Bukit Cengkeh, Kota Depok

Pasalnya, tak ada titik terang yang diberikan pihak kepolisian kepada pihaknya usai lebih dari dua pekan kasus pembunuhan yang menimpa sang suami. 

Terkejutnya sang istri dan pihak keluarga korban mendapati bahwa pihak kepolisian telah menangkap terduga pelaku pembunuhan usai menyambangi Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada Selasa (7/2/2023).

"Saya adalah istri korban, saya juga bingung disaat saya mendatangi orang yang ada di sini saya tanya, apakah pelakunya sudah ditemukan? Katanya sudah, pada hari pertama jam 4 sore," kata Meta di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (7/2/2023).

Selam dua pekan tak mendapat kabar proses pengungkapan kasus, sang istri dan keluarga korban kembali tercengang dengan pernyataan penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya. 

Sebab, sang istri dan pihak keluraga korban turut serta mendapatkan informasi bakal digelarnya reka ulang kasus pembunuhan terhadap suami yang bekerja sebagai taksi online tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral