Terkuak! 7 Fakta Bripda HS, Anggota Densus 88 yang Punya Sederet Kasus Kriminal Hingga Jadi Pembuhuh Sopir Taksi Online.
Sumber :
  • tvonenews.com

Terkuak! 7 Fakta Bripda HS, Anggota Densus 88 yang Punya Sederet Kasus Kriminal Hingga Jadi Pembuhuh Sopir Taksi Online

Rabu, 8 Februari 2023 - 16:14 WIB

Depok, tvOnenews.com - Sony Rizal Taihitu (60) seorang sopir taksi online menjadi korban pembunuhan Bripda HS, seorang anggota densus 88 polri.

Awalnya, Sony membawa Bripda HS, dari kawasan Semanggi, Jakarta, sebelum tewas dibunuh di kawasan Kota Depok, Jawa Barat, pada akhir Januari lalu.

Jundri R Berutu yang merupakan pengacara keluarga alm. Sony, mengungkapkan jika Bripda HS memesan jasa Sony secara offline tanpa aplikasi.

Sebelum membunuh, Bripda HS juga mengaku kepada Sony tak punya uang saat minta diantarkan ke lokasi tujuan.

Terkuak! 7 Fakta Bripda HS, Anggota Densus 88 yang Punya Sederet Kasus Kriminal Hingga Jadi Pembuhuh Sopir Taksi Online. Source: tvonenews.com

Namun Sony tak mempermasalahkan hal itu dan tetap mengantar pelaku ke tujuan.

Dilansir dari keterangan Jundri, "Si pelaku ini memang sudah menyampaikan 'Bang saya tidak punya uang, antarkan saya ke tempat tujuan', kira-kira begitu. Karena memang Pak Sony ini orangnya baik dan memang sangat bermurah hati, dia tetap mengantar pelaku ke lokasi" pungkasnya di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (7/2/2023).

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral