Aktivitas para para pedagang klitikan di Blora, Senin (13/2/2023).
Sumber :
  • Tim tvOne - Agung Wibowo

Imbas Penutupan Pasar Hewan di Blora, Para Pedagang Klitikan Sepi Pembeli

Senin, 13 Februari 2023 - 13:56 WIB

Blora, JawaTengah - Semenjak ditutupnya pasar hewan akibat maraknya Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan sapi berimbas pada hasil penjualan ratusan para pedagang yang berjualan di pasar hewan Blora, Jawa Tengah

Para pedagang berharap kepada pemerintah Kabupaten Blora, Pasar Klithikan agar tetap dibuka setiap pasaran hewan, hingga dapat berjualan untuk mencukupi kebutuhan hidupnya.

"Sepi mas, biasanya setiap Pon kan ramai, sejak pasar sapi ditutup jadi gak ada yang datang," kata Sarmi. 

Para pedagang ingin agar Spanduk pasar hewan yang bertuliskan ditutup dipindah ke pintu masuk pasar Sapi agar pedagang Klitikan masih tetap buka setiap pasaran.

Sementara itu, melihat kondisi para pedagang  Anggota Komisi B DPRD Blora fraksi PKB Abdullah Aminuddin yang meninjau ke lokasi pasar dan mendengarkan keluahan para pedagang di pasar tersebut.

"Kami sudah koordinasi dengan Bupati, dan beliau setuju pasar klithikan di buka. Kami harap Dinas Perdagangan dan instansi terkait bisa membuka," kata Aminuddin, Senin (13/2/2023). 

Aminuddin juga ingin di Blora ada Pasar Klithikan yang buka setiap hari seperti di kota kota lain, tidak hanya buka setiap pasaran hewan saja. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:47
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
Viral