Tim kesehatan saat mengevakuasi jasad korban, Senin (27/2/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Agung Wibowo

Warga Blora Dikagetkan Penemuan Jasad Pria Membusuk di Kamar Mandi

Senin, 27 Februari 2023 - 22:11 WIB

Blora, tvOnenews.com - Penemuan jasad pria berinisial SB (65) membuat heboh warga RT. 02, RW. 02, Kelurahan Kunduran, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Senin (27/02/2023) pagi. Karena di sekitar lokasi penemuan jasad tersebut tercium bau busuk yang menyengat.

Jenazah ditemukan oleh tetangganya Sumini di dalam kamar mandi rumahnya. Awalnya Sumini, mencium bau busuk yang menyengat, ia mengira ada hewan yang mati. Namun ia mulai curiga lantaran melihat tokonya tutup. 

Kemudian ia memanggil tetangga yang lain untuk mendobrak pintu rumah korban, setelah masuk, korban sudah dalam keadaan telentang di kamar mandi dalam keadaan meninggal dunia. 

Sementara itu Kapolsek Kunduran, Iptu Kumaidi melalui Kanit Intel Aiptu Edi Sutrisno mengatakan, informasi yang didapatkan dari seorang saksi Sumini curiga karena sudah tiga hari ini air dalam kamar mandi korban mengalir. Ada juga bau menyengat. Kemudian saksi akhirnya berusaha membuka pintu rumah korban.

"Setelah pintu garasi terbuka saksi langsung ke kamar mandi dan mendapati korban sudah tergeletak di kamar mandi serta mengeluarkan bau," kata Aiptu Edi.

Menurut keterangan medis, lanjut Aiptu Edi, korban meninggal diperkirakan sudah sekitar tiga hari yang lalu diduga dikarenakan sakit dan terjatuh di kamar mandi.

Dari hasil pemeriksaan petugas medis puskesmas kunduran tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan. Meninggalnya korban diduga karena jatuh saat mandi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral