Tangkapan layar pengendara motor terjungkal usai ditabrak mobil plat merah, Sabtu (25/2/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Agus Saptono

Polisi Amankan Pengemudi Mobil Plat Merah Kasus Tabrak Lari Pengendara Motor di Klaten

Selasa, 28 Februari 2023 - 12:44 WIB

Klaten, tvOnenews.com - Polisi berhasil mengungkap kasus tabrak lari yang terjadi di Jalan Solo - Yogya tepatnya di Desa Dukuh, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah pada Sabtu (25/2/2023). Pelaku tabrak lari beserta mobilnya telah diamankan di Unit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Klaten, Senin (27/2/2023).

Dalam keterangan resminya, Selasa (28/2/2023), Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo mengatakan, berdasarkan penyelidikan petugas akhirnya berhasil menemukan identitas pengemudi dan kendaraan yang diduga pelaku tabrak lari di Klaten tersebut.

Terduga  pelaku sekaligus pengendara mobil plat merah berjenis Toyota Innova dengan nomor polisi AE 1372 FP diketahui berinisial NS (51) warga Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Mobil tersebut teridentifikasi merupakan milik Pemerintah Kabupaten Madiun. Berdasar pengakuan, mobil tersebut digunakan terduga pelaku ke Yogyakarta dalam rangka kegiatan dinas.

"Senin sore jajaran unit laka bergerak menuju ke Madiun. Alhamdulillah anggota menemukan pengemudi maupun kendaraan yang dipakai pada saat kejadian laka tersebut. Saat ini pengemudi dan kendaraan tersebut sudah di Mako Polres Klaten," ujarnya.

Sedangkan korban adalah pengemudi Honda Vario AB 5304 EI bernama Aprian M. Yusuf (33) warga Kelurahan Sardonoharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Korban mengalami luka ringan pada beberapa bagian tubuh dan sempat menjalani perawatan di RSU Islam Klaten.

Sebagai informasi, kejadian tabrak lari tersebut berawal pada Sabtu lalu sekitar pukul 14.25 WIB di Jalan Raya Solo - Yogya tepatnya di Desa Dukuh, Kecamatan Delanggu, Klaten, Jawa Tengah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral