Bus di Pati.
Sumber :
  • Tim tvOne/Abdul Rohim

Horor Macet Parah di Pati, Perjalanan Pantura Surabaya-Semarang Naik Bus 13 Jam

Jumat, 3 Maret 2023 - 19:46 WIB

Pati, tvOnenews. com - Perbaikan jalan di Batangan dan pembangunan jembatan di Juwana, Pati, Jawa Tengah, menyebabkan kemacetan panjang puluhan kilometer. Kondisi ini dikeluhkan oleh para sopir bus Antar Kota Antarrovinsi (AKAP) karena adanya penumpukan kendaraan yang cukup parah dan memakan waktu lama. 

Perbaikan jalan di Batangan dan jembatan di  Juwana, Pati, Jawa Tengah, menyebabkan kemacetan panjang bagi para pengendara yang hendak melintasi area tersebut. Kendaraan yang akan melintas harus berhenti dan menunggu berjam jam sebelum bisa melintas. 

Kondisi ini sangat berpengaruh terhadap perjalanan para pengendara, terutama yang hendak melakukan perjalanan jauh. Seperti perjalanan dari Surabaya menuju Semarang yang melalui jalur pantura

Salah seorang sopir bus AKAP jurusan Surabaya - Semarang, Supriyadi, mengungkapkan perjalanan dari Surabaya ke Semarang dengan menggunakan bus yang seharusnya hanya membutuhkan waktu sekitar 7 jam, kini menjadi 13 jam. 

"Wah parah ini macetnya, Surabaya - Semarang 13 jam. Meski macet tetap lewat pantura karena tidak bisa lewat jalan alternatif karena banjir dan macet juga," ungkap Supriyadi," Jumat (3/3/2023). 

Kemacetan di jalur pantura Pati - Rembang ini juga dikeluhkan oleh penumpang bus. Salah satunya adalah Winarno. 

Warga Pati yang akan berpergian ke Tuhan, Jawa Timur, ini mengeluhkan kesulitan mencari bus jurusan ke Jawa Timur. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral