Media sosial dihebohkan dengan video viral oknum TNI yang memarahi seorang pengendara mobil..
Sumber :
  • tim tvone - didit cordiaz

Viral Video Oknum TNI Marahi Pengemudi Mobil di Semarang

Minggu, 5 Maret 2023 - 18:35 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Viral video di media sosial (medsos) seorang anggota TNI marah-marah dengan mengeluarkan nada tinggi ke pengemudi mobil. Bahkan, oknum tersebut sampai mengeluarkan senjata tajam yang diduga berjenis sangkur dari dalam mobilnya. 

Dalam video berdurasi 52 detik yang diposting di akun Twitter @Heraloebss tersebut, seorang oknum anggota TNI sedang berhenti di lampu merah. Dari hasil penelusuran, lokasi kejadian tersebut berada di lampu merah Jalan M.H. Thamrin, Kota Semarang. 

Saat kejadian, oknum TNI tersebut turun dari mobil berwarna putih lalu mendatangi pengemudi mobil bernomor polisi H1531HS warna putih. Tampak oknum TNI itu meminta pengemudi mobil untuk menepi dengan nada yang keras. 

Kemudian, oknum tersebut kembali ke mobilnya dan masih meminta untuk menepi. Akan tetapi, belum diketahui penyebab oknum anggota tersebut kembali mendatangi pengemudi mobil sembari membawa senjata tajam. 

Menanggapi video yang beredar di media sosial, Kapendam IV/Diponegoro, Kolonel Inf Bambang Hermanto mengaku masih menelusuri kejadian tersebut. Pihaknya berjanji akan mengusut tuntas peristiwa tersebut. 

“Masih didalami. Nanti apabila sudah ada data yang kuat, akan dirilis,” ujarnya, Minggu (5/3/2023). 

Sementara itu, Danpomdam IV/Diponegoro, Kolonel Cpm Rinoso Budi menjelaskan, saat ini, oknum anggota TNI tersebut masih menjalani pemeriksaan. Dia menambahkan bahwa dari hasil pemeriksaan sementara, kejadian itu diketahui terjadi pada awal bulan Maret 2023. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral