Pengendara sepeda motor mencuri di SPBU Jonggrangan Klaten, Minggu (5/3/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Agus Saptono

Pengendara Motor Curi Uang di SPBU Jonggrangan Klaten, Aksinya Terekam CCTV

Senin, 6 Maret 2023 - 09:29 WIB

Klaten, tvOnenews.com - Aksi pencurian terjadi di sebuah SPBU di daerah Jonggrangan, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Aksi pelaku terekam kamera CCTV dan viral di media sosial, Minggu (5/3/2023).

Sebuah video memperlihatkan seorang petugas SPBU sedang melayani konsumen yang hendak mengisi BBM. Lalu datang pengendara sepeda motor lainnya yang langsung berhenti di sisi sebelahnya. 

Petugas kemudian memberikan isyarat kepada pengendara sepeda motor tersebut agar pindah searah pengendara motor yang hendak mengisi BBM.

Bukannya pindah, pengendara sepeda motor tersebut justru meraih sesuatu lalu pergi begitu saja. Mengetahui itu, petugas SPBU kemudian berlari mengejar pengendara sepeda motor tersebut.

Potongan video berdurasi 21 detik tersebut diunggah pertama kali oleh akun Facebook Ahmad Mahfud Fauzi dan di-posting di grup Facebook Info Cegatan Klaten (ICK) pada Minggu (5/3/2023).

"Selamat siang sedulur sedanten. Mohon bantuan nya yg kenal kalih bapak yg naik motor vario plat nomor AD4345AAC , telah melakukan pengambilan sejumlah uang di SPBU Jonggrangan baru saja , mohon hati hati kalih bapak e niku nggeh sedulurr. barangkali enten ling kenal sedulur, di tunggu etikat baiknyaa bapak, Kulo operator ten SPBU Jonggrangan bapak. Matur suwun sedulur " demikian keterangan dalam postingan tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Klaten Utara AKP Sugeng Handoko mengatakan sudah mengetahui adanya video tersebut. Pihaknya juga telah mengklarifikasi ke pihak SPBU. Kasus tersebut tidak dilaporkan ke polisi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral