Presiden Jokowi saat kunjungi pasar Mendenrejo Blora, Jumat (10/3/2023).
Sumber :
  • Tim tvOne - Agung Wibowo

Pantau Harga Sembako, Presiden Jokowi Kunjungi Pasar Mendenrejo Blora

Jumat, 10 Maret 2023 - 15:24 WIB

Blora, tvOnenews.com - Presiden RI Joko Widodo mengunjungi Pasar Desa Mendenrejo, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Jumat (10/3/2023).

Dalam kunjungannya, Presiden Joko Widodo yang didampingi Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Bupati Blora Areif Rohman, mengecek harga bahan kebutuhan pokok.

Di Pasar Desa Mendenrejo, Presiden Joko Widodo ingin memastikan, harga bahan kebutuhan pokok seperti minyak dan harga bawang  merah di Blora stabil. Hasilnya, harga minyak  Rp 14 ribu hingga Rp 16 ribu per liter dan harga bawang merah Rp. 30 ribu rupiah per kilogram. 

Selain melakukan pantaun harga bahan pokok, dalam agenda kunjungan ke pasar tersebut, Jokowi membagikan sejumlah bantuan sosial bagi para pedagang dan masyarakat.

Warsi (60), salah satu pedagang dipasar Mendenrejo mengaku senang bisa dikunjungi presiden Jokowi dan bisa mendapatkan bantuan untuk modal usaha. 

"Ini pertama kali dikunjungi pak presiden, senang ini bisa mendapatkan bantuan uang dan sembako. Rencananya akan saya gunakan untuk tambahan modal usaha," Ungkap Warsi. 

Usai mengunjungi pasar Mendenrenjo, Presiden Jokowi diagendakan menuju Area Kesongo, Kabupaten Blora untuk menyerahkan sertifikat tanah untuk rakyat serta Surat Keputusan (SK) Perhutanan Sosial dan SK Tanah Objek Reforma Agraria (TORA) kepada para penerima. (Agw/Buz) 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral