Pertemuan pemilik warung Dian Ekasari difasilitasi Waskita bersama 3 mandor, Minggu, (19/03/2023).
Sumber :
  • Tim tvOne - Efendi Rois

Mandor Proyek Masjid Sheikh Zayed Solo Minta Maaf, Langsung Lunasi Hutang 145 Juta di Warung Makan

Senin, 20 Maret 2023 - 16:43 WIB

Solo, tvOnenews.com - Gaduh 3 mandor pembangunan Masjid Sheikh Zayed Solo, Jawa Tengah yang nunggak hutang ratusan juta rupiah ke warung Restu Bunda,di seberang masjid akhirnya berakhir.

Waskita, melalui rilisnya kepada awak media, 3 orang mandor bernama Sugiyantoro, Sunandar, dan Guntur Mustofa yang memiliki total hutang mencapai ratusan juta akhirnya melunasi hutang-hutangnya. Mereka juga minta maaf kepada pemilik warung juga kepada Wali Kota Solo, atas kegaduhan yang terjadi.

"Kami selaku mandor meminta maaf yang sebesar – besarnya terutama kepada Wali Kota Solo Gibran Rakabuming, sudah membuat kegaduhan seperti ini," kata Mandor, dalam keterangan tertulisnya.

Pelunasan sisa hutang para Mandor dilakukan Minggu kemarin, (19/03/2023) total sebesar 145 Juta, langsung pada pemilik warung Dian Ekasari disertai penandatanganan berita acara serah terima pembayaran sisa hutang.

Mereka yang bertanda tangan adalah para mandor, Dian Ekasari selaku pemilik warung dan disaksikan secara langsung oleh Project Manager Masjid Syeikh Zayed Solo Adriansyah dan Corporate Secretary. 

“Saya juga meminta maaf kepada Waskita Karya atas permasalahan ini dan mengucapkan terima kasih sudah menjembatani pertemuan ini. Untuk masalah ini tidak ada hubungannya dengan Waskita Karya." ucap salah satu Mandor.

"Masalah ini mutlak urusan warung dan mandor karena dari pihak Waskita Karya sudah tidak ada masalah dan untuk masalah utang piutang ini saya menyatakan siap bertanggung jawab untuk membayar lunas saat ini," lanjut sang Mandor.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral