Petugas Memasang Garis Polisi di Lokasi Kejadian..
Sumber :
  • Tim tvOne - Aditya Bayu

Naas, Pegawai Toko Sembako Ditusuk Orang Tak Dikenal

Kamis, 23 Maret 2023 - 14:33 WIB

Semarang, Tvonenews.com - Penyerangan oleh orang tak dikenal terjadi disebuah toko sembako yang berada di Kelurahan Kupang Kecamatan Ambarawa Kabuoaten Semarang, Jawa Tengah.

Penyerangan yang terjadi pada Rabu (22/3/2023) petang membuat korban seorang laki-laki penjaga toko yang mengalami luka tusuk dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Kapolres Semarang, AKBP Achmad Oka Mahendra yang dihubungi pada Kamis (23/3/2023) oleh tvOnenews.com membenarkan kejadian tersebut.

"Benar ada penyerangan oleh orang tak dikenal pada Rabu petang menjelang Maghrib di Ambarawa. Korban dirawat di rumah sakit dan saat ini dalam kondisi stabil," ujar Kapolres.

Kapolres menjelaskan adanya dugaan penyerangan oleh orang tidak dikenal terhadap Rohani, warga Sumurup Kecamatan Bawen, di mana korban saat kejadian dalam posisi bekerja pada sebuah toko sembako di Ambarawa. 

"Kejadian sore kemarin sekitar pukul 16.30 WIB, dan saat ini korban sudah membaik setelah mendapat perawatan RSUD dr. Gunawan Mangunkusumo Ambarawa. Saat kejadian korban sedang menata beras dan tiba mendapatkan serangan dengan sejata tajam," jelas Kapolres.

"Dan untuk jenis senjata tajam yang digunakan untuk menyerang korban, juga belum diketahui," imbuh Kapolsek.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral