Proses pemakaman Briptu RF di TPU Ngadirgo, Mijen, Semarang, Selasa (27/3/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Briptu RF Ajudan Kapolda Gorontalo Disebut Bunuh Diri, Ayah RF: Tidak Pernah Mengeluh Jika Ada Masalah

Senin, 27 Maret 2023 - 21:40 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Keluarga almarhum Briptu Rully Firmansyah (RF), anggota Polda Gorontalo mengaku kaget atas meninggalnya RF. Keluarga menyebut RF tak pernah ada masalah serius hingga membuatnya diduga bunuh diri.

"Kita keluarga merasa kehilangan karena endak pernah mengeluh persoalan yang ada. Ibaratnya enggak ada mendung kok ini hujan," kata ayah kandung RF, Iptu (Purn) Muslih, ditemui awak media jelang kedatangan jenazah RF di rumah pribadi, di wilayah Ngadirgo, Mijen, Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (27/3/2023).

Keluarga sendiri kerap dihubungi RF selama bertugas di Mabes Polri dan Polda Gorontalo. Ia terakhir kontak dengan RF pada Januari 2023. Sementara dengan Ibunya, RF terakhir kontak video call pada Kamis 23 Maret 2023.

"Selama pulang ke rumah, ndak pernah ada konflik. Ketika kontak lewat telepon juga endak cerita jika misal ada masalah. Nggak tahu kalau di luar bagaimana," bebernya.

Dia hanya mengetahui jika anaknya hanya ada sedikit masalah dengan mantan kekasihnya yang merupakan anggota Densus 88 antiteror. Tapi dia tak bisa memastikan apakah hal tersebut jadi penyebab atau tidak.

Dia menyebutkan anaknya bertugas di Polda Gorontalo baru 9 bulan. RF bertugas di Spripim Kapolda Gorontalo.(Dcz/Buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral