Tangkapan layar video viral penyerangan 2 pemuda di Ungaran, Kabupaten Semarang..
Sumber :
  • Tim tvOne - Aditya Bayu

Viral Video 2 Pemuda di Ungaran Diserang OTK, Polres Semarang Lakukan Penyelidikan

Senin, 27 Maret 2023 - 22:45 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Masyarakat Kabupaten Semarang, Jawa Tengah dikejutkan dengan beredarnya video penyerangan terhadap 2 pemuda, dimana sepeda motor korban dirusak oleh segerombolan orang tak dikenal. Dalam video yang beredar di media sosial tersebut tertulis keterangan bahwa dua pemuda tersebut menjadi korban klitih.

Salah seorang korban dalam video itu terdengar mengungkapkan jika mereka diserang oleh orang tak dikenal dengan menggunakan senjata tajam. Beruntung kedua korban bisa melarikan diri, namun motor korban menjadi sasaran dan dirusak pelaku.

Kasi Humas Polres Semarang Iptu Pri Handayani, menyampaikan bahwa kejadian tersebut terjadi pada Minggu dini hari 26 Maret 2023.

" Kejadian tersebut terjadi pada minggu dini hari sekitar pukul 02.15 Wib, lokasinya berada di arah Exit Tol Ungaran atau tepatnya di depan ruko toko mainan anak anak." Jelas Iptu Pri Handayani, Senin (27/3/2023).

Dijelaskan lebih lanjut oleh Kasi Humas bahwa kejadian tersebut bermula saat korban yang merupakan remaja laki laki berusia 16 tahun warga Ungaran, sedang memperbaiki sepeda motor yang ditumpangi bersama 1 orang temannya.

Lalu datang 5 orang dengan menggunakan 2 sepeda motor meminta rokok, karena korban tidak mempunyai rokok akhirnya korban diserang dengan senjata tajam. 

" Setelah mengetahui 2 diantara 5 orang tersebut mengeluarkan senjata tajam, korban bersama rekannya melarikan diri meminta bantuan warga. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kendaraan korban mengalami kerusakan dirusak pelaku," imbuhnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:14
02:13
03:28
00:58
06:16
01:54
Viral