Proses Pembersihan Jalan Lintas Provinsi yang Tertutup Longsor.
Sumber :
  • Purnomo

Setelah 6 Jam Proses Evakuasi Pembersihan Longsor, Jalan Lintas Provinsi di Temanggung Kembali Dibuka Untuk Umum

Selasa, 28 Maret 2023 - 02:01 WIB

Temanggung, tvOnenews.com - Bencana tanah longsor yang terjadi di Desa Pingit, Kecamatan Pringsurat, Temanggung pada Senin (27/3/2023) sore, tidak hanya mengakibatkan kerusakan pada rumah warga namun juga menyebabkan jalan lintas provinsi di lokasi kejadian mengalami lumpuh total akibat tertutup material tanah longsor.

Hingga Senin (27/3/2023) malam, Polres Temanggung beserta tim gabungan yang terdiri dari Bpbd, Tni dan juga warga, terus berjibaku melakukan pembersihan di jalan lintas provinsi yang tertutupi materil tanah longsor.

Setelah memakan waktu kurang lebih selama 6 jam, kini jalan lintas provinsi yang tertutup material tanah longsor di Temanggung akhirnya sudah dibuka dan kembali dapat dilalui kendaraan umum.
 
Wakapolres Temanggung, Kompol Minarto mengatakan, setelah kurang lebih selama 6 jam, tim berhasil membersihkan jalan dari tumpukan material tanah longsor, dan kini jalan sudah bersih dari material longsoran. sehingga, jalan lintas provinsi ini akan kita buka kembali untuk para pengendara umum agar tidak perlu memutar melewati jalan alternatif.
 
Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral