Pengecoran jalan Pantura Pati di Desa Ketitang Wetan, Kecamatan Batangan, Pati, Jawa Tengah..
Sumber :
  • Tim tvOne - Abdul Rohim

Proyek Pengecoran Jalan di Pantura Timur Pati Diperkirakan Belum Selesai saat Arus Mudik Tiba

Kamis, 30 Maret 2023 - 15:54 WIB

Pati, tvOnenews.com - Pengecoran jalan di jalur Pantura Timur Pati, Jawa Tengah, sepanjang 5 kilometer dipastikan belum selesai saat arus mudik tiba. Meski belum selesai, namun pihak kontraktor pelaksana proyek menjamin jalur tersebut bisa dilewati pemudik pada H-10 lebaran.

Perbaikan dan pengecoran jalan sepanjang 5 kilometer di Desa Ketitang Wetan, Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, hingga saat ini terus dilakukan agar bisa dilalui saat arus mudik tiba. 

Pihak pelaksana proyek menjamin meski pekerjaan belum selesai, namun saat arus mudik H-10 lebaran, jalan sementara bisa dilewati oleh pemudik. 

Para pemudik dihimbau berhati hati saat melintas di jalur tersebut. Pasalnya, kondisi jalan masih rusak dan pekerjaan belum rampung 100 persen dan masih banyak material bangunan dan sejumlah titik jalan yang berlubang. 

Pengawas proyek, Isa Ansori mengatakan pekerjaan, proyek ini sepanjang 5 kilometer dan dikerjakan 5 titik yang parah. Dari 5 kilometer yang dikerjakan, saat ini baru sekitar satu kilometer yang selesai dikerjakan. 

"Untuk jalan ini H-10 lah Insya Allah sudah bisa dilewati. Sementara yang dikerjakan baru 1 km lebih lah," kata Isa Ansori, Kamis (30/3/2023). 

Setelah lebaran, semua pekerjaan pengecoran akan dikerjakan kembali. Saat ini tahap pekerjaan di titik titik yang parah, sehingga pada H-10 jalan sementara bisa dilewati pemudik. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral