Tim SAR melakukan pencarian korban tenggelam di kolam pesarean Mbah Mutamakin Kajen, Pati, Kamis (30/2/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Abdul Rohim

Dua Bocah Tewas Tenggelam di Kolam Komplek Makam Mbah Mutamakin Kajen Pati Terekam CCTV

Kamis, 30 Maret 2023 - 23:11 WIB

Pati, tvOnenews.com - Dua anak berusia 9 tahun ditemukan meninggal tenggelam di Kolam Sarean komplek makam Mbah Ahmad Mutamakin di Desa Kajen, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Kamis (30/3/2023).

Detik detik tenggelamnya kedua bocah tersebut terekam kamera CCTV di sekitar lokasi. Dari rekaman CCTV terlihat dua orang bocah yang mendatangi kolam yang saat itu suasananya tengah sepi.

Kedua bocah itu kemudian turun ke dalam kolam melalui tangga yang ada di pojok kolam. Awalnya mereka bermain air di bagian pinggir dekat tangga.

Setelah itu mereka mulai berenang di pinggir. Namun mereka berenang semakin ke tengah. Diduga kedua korban tak mampu berenang hingga akhirnya tenggelam.

Kejadian tenggelamnya dua bocah tersebut baru diketahui 30 menit setelahnya. Dan keduanya ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia. 

Mayat kedua bocah itu ditemukan Suryanto, seorang pekerja kuli bangunan di area pemakamaman Mbah Ahmad Mutamakin yang lokasinya satu komplek dengan Kolam Sarean.

Suryanto mengungkapkan, saat itu ia sedang beristirahat. Tiba-tiba ia dikejutkan adanya kepala manusia mengambang di kolam. Suryanto kemudian turun ke dalam kolam dan mengevakuasi korban dari dalam kolam.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:18
09:09
06:21
05:05
03:27
01:36
Viral