Gegara Mandi di Bawah Jembatan Gantung DS Bandingan, Seorang Bocah Hanyut di Sungai.
Sumber :
  • Istimewa

Gegara Mandi di Bawah Jembatan Gantung DS Bandingan, Seorang Bocah Hanyut di Sungai 

Minggu, 2 April 2023 - 16:46 WIB

Banjarnegara, tvOnenews.com - Memilukan nasib seorang anak, pasalnya seorang anak dilaporkan hanyut di bawah jembatan gantung DS Bandingan,  Kecamatan Sigaluh, Kabupaten Banjarnegara

Namun, dari keterangan petugas Korpos Basarnas Wonosobo Heru katakan, telah berhasil di evakuasi tim sar gabungan dalam keadaan meninggal dunia Minggu (02/04/23).

"Alif Setiawan (12/Lelaki) warga dusun Jelgong 03/05 Kel. Sukoharjo Kab Wonosobo hari minggu (2/04/23) selepas sholat subuh korban bersama teman-temannya mandi di sungai di bawah jembatan gantung," cerita Heru.

Selang beberapa saat, ia katakan, Pak Turiman petugas pos jaga jembatan gantung melihat anak menangis. Kemudian ditanya anak tersebut ternyata dua teman nya hanyut.

"Satu dapat menyelamatkan diri, namun naas Alif tak dapat menyelamatkan diri," ungkap Heru

Dengan adanya informasi tersebut Heru memerintahkan Korpos Basarnas Wonosobo untuk memberangkatkan 1 tim rescue guna melaksanakan operasi sar.

"Dibekali dengan alat aqua eye korban dapat ditemukan oleh tim sar gabungan setelah alat tersebut mendeteksi keberadaan korban pada deteksi ke 5 kurang lebih 60 meter dari lokasi kejadian dengan kedalaman kurang lebih 150cm dalam kondisi meninggal dunia selanjutnya korban dibawa ke rumah duka," sambung Heru.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
08:35
01:28
01:58
02:37
01:03
Viral