Minibus Ringsek Tabrak Pohon.
Sumber :
  • Aries Batara

Diduga Sopir Mengantuk Sebuah Minibus Ringsek Usai Hantam Pohon di Jalan Raya Ponorogo-Pulung, Tiga Orang Luka

Minggu, 2 April 2023 - 23:39 WIB

Ponorogo, tvOnenews.com - Sebuah mobil minibus Toyota Inova, mengalami kecelakaan tunggal, di Jalan Raya Ponorogo-Pulung, Desa Mrican, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya saja 1 sopir dan 2 penumpang mengalami luka.

Peristiwa kecelakaan tunggal minibus ini viral di media sosial facebook dan Instagram, karena  pengemudi mengaku jalan yang dilintasi bercabang dua, padahal jalannya hanya satu dan kondisinya lurus.

Menurut sejumlah warga di lokasi kejadian, menyebutkan jika sopir mengaku jalannya bercabang, sehingga pengemudi mengambil jalur kanan, namun nyatanya jalan yang diambil salah dan akhirnya terperosok ke areal kebun, kendaraan baru berhenti setelah menabrak pohon.
 
“Mungkin sopirnya mengantuk, dan mengira jalannya bercabang, padahal jalan lurus. Kejadian seperti ini tidak hanya satu kali,” tutur Candra warga sekitar.
 
 
Di dalam kendaraan ada 3 orang, suami, istri dan satu anaknya yang berusia 1 tahun, meski kondisi kendaraannya rusak parah namun beruntung ketiganya selamat dan hanya mengalami luka-luka, ketiganya langsung dilarikan ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan pemeriksaan dan perawatan.
 
Kecelakaan seperti itu sudah kerap terjadi, pengemudi mengira jalan bercabang padahal jalannya hanya satu.
 
Kecelakaan tunggal, ini bermula mobil Toyota Inova bernopol BH 1573 LG dikendalikan Sugiono. Melaju arah Ponorogo menuju Pulung. Di lokasi kejadian, diduga sopir mengantuk, sehingga mobil masuk areal perkebunan menabrak pohon dan masuk ke dalam parit.
 

Sangking kerasnya menabrak pohon, mobil sempat terbalik. Kondisinya saat ini ringsek dan rusak parah. Warga sekitar dengan di bantu sebuah truk mengevakusi mobil naas tersebut dengan cara di tarik dari parit. (Asn)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:22
02:06
01:38
02:44
02:07
01:01
Viral