Gubernur Jateng Ganjar Pranowo saat hadiri pemakaman Ketua DPRD Jawa Tengah, Senin (3/4/2023).
Sumber :
  • Tim tvOne - Aditya Bayu

Ribuan Warga Hadiri Pemakaman Ketua DPRD Jawa Tengah Bambang Kusriyanto

Senin, 3 April 2023 - 22:13 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Ribuan warga di Kabupaten Semarang, baik dari kader PDI Perjuangan maupun masyarakat sekitar dan tokoh politik menghadiri pemakaman Ketua DPRD Jawa Tengah, Bambang Kusriyanto, yang meninggal dunia pada hari Minggu (2/4/2023) pada pukul 17.00 Wib.

Pemakaman dilaksanakan pada hari Senin (3/4/2023) di Pemakaman Donoloyo, Kelurahan Susukan, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang. 

Prosesi upacara Bambang Kusriyanto dimulai pukul 10.00 WIB dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Kemudian dilanjutkan dengan beberapa sambutan yang disampaikan oleh Gubernur Jawa Tengah, Wakil DPRD Jawa Tengah, dan Bupati Semarang.

Selepas itu pembacaan doa sebelum pemberangkatan menuju pemakaman oleh Rois Syuriah PCNU Kabupaten Semarang.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang menghadiri prosesi pemakaman mengatakan, Bambang Kusriyanto merupakan sosok yang patut dicontoh karena menunjukkan bagaimana sikap ideologis dan loyalitas diberikan secara penuh. 

“ Ketika beliau memgang jabatan publik yang saya lihat seluruh amanah dilaksanakan dengan baik,” ungkap Ganjar Pranowo. 

Komunikasi yang terjalin antara legislatif dan eksektif terbangun dengan baik. Ia melihat sosok Bambang Kusriyanto merupakan orang yang gigih dalam memperjuangkan aspirasi dari masyarakat. Integritas yang selalu ditunjukkan dengan baik akan selalu dikenang dan dijadikan suri tauladan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral