Petugas membongkar lahan kebun di Banjarnegara untuk mengevakuasi korban dukun maut Mbah Slamet. (dok.Polda Jateng)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Teguh Joko Sutrisno

Baru 3 Korban Mbah Slamet Dukun Maut Banjarnegara yang Teridentifikasi, Berikut Ciri-Ciri 9 Korban Lainnya

Jumat, 7 April 2023 - 11:49 WIB

Banjarnegara, tvOnenews.com - Hingga saat ini tim DVI Polda Jawa Tengah masih berupaya mengungkap identitas para korban pembunuhan bermodus dukun penggandaan uang yang dilakukan oleh Slamet Tohari alias Mbah Slamet di Banjarnegara  Jawa Tengah.

Polisi secara resmi baru mengungkap 3 korban yang sudah jelas identitasnya. Yaitu Paryanto, 53 tahun asal Sukabumi Jabar, dan pasangan suami istri Irsad (44) dan Wahyu Tri Ningsih (41) warga Pesawaran, Lampung.

Sementara 9 korban lainnya hingga saat ini masih dalam proses identifikasi. Sejumlah orang juga telah melapor ke Polda Jateng maupun Polres Banjarnegara baik secara langsung maupun lewat nomor aduan. Polisi terus berupaya mencocokkan laporan termasuk melakukan tes DNA untuk memastikan identitas para korban.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi mengatakan, untuk menampung laporan para keluarga korban, Polda Jateng mendirikan posko pelaporan orang hilang di Polres Banjarnegara yang juga dapat diakses melalui WhatsApp di nomor 0823-2644-4401.

"Polda Jateng telah membuat posko, sudah ada 17 laporan terkait keluarganya yang hilang. Dan ini sudah saya geser ke Banjarnegara untuk melakukan cek. Baik DNA dan sebagainya," jelas Irjen Luthfi, Kamis (6/4/2023).

Berikut ciri-ciri 9 korban yang belum teridentifikasi dan saat ini masih dilakukan proses identifikasi.

1. Jenazah nomor 2
Ciri : Laki-Laki dewasa, badan gemuk, tinggi badan lebih dari 165 cm, menggunakan singlet warna putih dan celana jeans warna biru, ikat pinggang warna hitam, memakai boxer warna biru, terdapat jimat pada kantong celana dengan warna biru, gigi di pangur.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral