Ilustrasi Pemudik.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Eddy Suryana

H-Sepekan Lebaran, Ribuan Pemudik Telah Tiba Awal di Stasiun Kutoarjo

Jumat, 14 April 2023 - 21:01 WIB

Purworejo, tvOnenews.com - Memasuki arus mudik h-sepekan lebaran 2023, ribuan pemudik menggunakan jasa angkutan kereta api telah tiba di Stasiun Kutoarjo, Purworejo, Jawa Tengah pada Jumat pagi (14/03/2023).

Pemudik terlihat antusias untuk kembali ke kampung halaman. Hal itu disebabkan tiket yang kehabisan di tanggal mendekati lebaran, sehingga memilih untuk mudik di h-sepekan lebaran Idul Fitri 2023.

Jessica, pemudik dari arah Bandung menuju Kutoarjo mengatakan bahwa dirinya antusias untuk melakukan mudik dari jauh hari.

“Iya saya memilih mudik karena kehabisan tiket. Kemarin tuh harusnya pulang hari Senin tapi harganya sudah tiga ratus ribu keatas," ujarnya.

Diketahui, pemudik berasal dari sejumlah kota besar, seperti bandung, jAkarta dan Surabaya.

Kereta api masih menjadi pilihan utama pemudik untuk berangkat dan pulang dari kampung halaman setiap hari raya idul fitri. selain nyaman, ketepatan waktu berangkat maupun tiba menjadi pilihan utama dari pengguna jasa kereta api, tanpa memusingkan kemacetan yang kerap terjadi saat masa mudik seperti ini.

Disisi lain tempat, indirwan pemudik dari arah Kiara Condong Bandung menuju Kutoarjo mengatakan keinginannya mudik dari jauh hari.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:25
02:55
01:16
04:03
01:20
01:19
Viral