Paguyuban rental mobil Kebumen gelar kegiatan santunan anak yatim dan pembagian sembako gratis, Sabtu (15/4/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Wahyu Kurniawan

Jelang Lebaran, Para Sopir Rental di Kebumen Berbagi Sembako kepada Kaum Duafa

Sabtu, 15 April 2023 - 13:00 WIB

Kebumen, tvOnenews.com - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah pengusaha rental mobil Kebumen ini menggelar kegiatan sosial berupa pemberian santunan dan pembagian sembako kepada anak yatim piatu dan kaum duafa.

Para penerima paket sembako dan uang santunan berasal dari berbagai desa di Kecamatan Kebumen. Senyum riang jelas terlihat di wajah 170 anak yatim dan kaum duafa. 

Seperti terlihat pada Daffa Adelia (11) salah satu penerima santunan asal Kelurahan Kebumen mengaku senang mendapat bingkisan sembako dan satunan hari ini, karena dapat membantu meringankan kebutuhannya.

"Senang apalagi mau lebaran diberi bingkisan dan santunan, terimakasih Pak," ucapnya sambil tersenyum.

Hal senada juga disampaikan Bagus Dwi (12) dari Kelurahan Tamanwinangun dirinya merasa terbantu dengan santunan yang ia terima.

"Seneng banget dapat duit buat lebaran. Alhamdulillah rejeki anak soleh. Semoga bapak-bapak sehat selalu dan diberikan kemudahan rejeki," saut Bagus.

Penasehat paguyuban rental mobil Kebumen, Juniadi Prasetyo saat ditemui menyampaikan acara santunan ini merupakan bentuk nyata kepedulian PRK kepada anak yatim dan kaum duafa.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral