Ketua umum GP Ansor, Yaqut Cholil Qoumas..
Sumber :
  • Tim tvOne - Abdul Rohim

Ketum GP Ansor Sebut Empat Nama yang Cocok Jadi Cawapres Ganjar Pranowo

Rabu, 26 April 2023 - 21:39 WIB

Rembang, tvOnenews.com - Ketua umum Gerakan Pemuda Ansor (GP Anshor), Yaqut Cholil Qoumas menyebut empat nama yang dinilai cocok menjadi calon Wakil Presiden mendampingi Ganjar Pranowo.

Menurut Yaqut, empat nama calon pilihannya tersebut telah mengukir banyak prestasi dan terbukti berpengalaman memiliki reputasi tinggi hingga level internasional. 

Bertempat di kediamannya, di Kelurahan Leteh, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Selasa (25/4/2023) malam, ketua umum Gerakan Pemuda (GP) Ansor Yaqut Cholil Qoumas menggelar open house untuk para kadernya, sekaligus membahas empat nama calon pilihannya yang dinilai cocok menjadi calon Wakil Presiden mendampingi Ganjar Pranowo dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

Empat nama tersebut yakni Erick Thohir, Sandiaga Salahuddin Uno, Mahfud MD dan Ridwan Kamil. Yaqut menilai ke empat nama tersebut sangat tepat jika diberi amanah dari rakyat untuk menjawab tantangan bangsa kedepannya. 

Gus Yaqut menyebut, Menteri BUMN Erick Thohir misalnya adalah kader Barisan Ansor Serba Guna atau Banser yang bisa mengemban beberapa tugas besar negara dengan baik. Rekam jejaknya selama ini sudah terbukti dan tak perlu diragukan lagi.

“Selaku ketua umum GP Ansor saya telah menyampaikan empat nama yang layak diperhitungkan untuk menjadi pendamping pak Ganjar, satu pak Erick Thohir, karena kita tahu pak erick tohir ini kader ansor banser,” ujar Ketua Umum GP Ansor, Yaqut Cholil Qoumas.

Potensi dan keunggulan inilah yang sangat dibutuhkan bangsa indonesia ditengah tantangan saat ini. Gus Yaqut yakin jika Erick Thohir maju bersama Ganjar maka akan menjadi pasangan ideal dalam Pilpres 2024 mendatang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral