Rekaman CCTV saat duel pelaku dan pemilik toko..
Sumber :
  • Tim tvOne - Sonik Jatmiko

Terekam CCTV Duel Pemilik vs Maling yang Satroni Toko Material Bangunan di Banyumas

Jumat, 28 April 2023 - 10:19 WIB

Banyumas, tvOnenews.com - Aksi maling menyatroni toko bahan bangunan di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, terekam CCTV. Pemilik toko yang terbangun karena suara berisik, sempat berduel saat mencoba menangkap pelaku.

Kejadian itu tidak menimbulkan kerugian materi, namun pemilik toko mengalami luka ringan karena perlawanan si pencuri saat hendak kabur.

Rekaman CCTV toko menampilkan saat seorang pencuri bertutup cadar dan berperawakan kecil, berhasil masuk ke toko bahan bangunan di Jalan Raya Tanggeran, Kecamatan Somagede, Kabupaten Banyumas dinihari. Terlihat pelaku mencoba mencari uang dan barang berharga di laci meja.

Karena tak menemukan apa-apa, pelaku mencoba mencari barang dagangan yang dianggap bernilai. Tetapi saat mencoba meraih kabel di atas rak, pemilik toko terbangun karena suara berisik. Pelaku yang panik dan mencoba kabur, sempat dicegah pemilik toko. 

"Saya hadang, tapi berkelit. Karena ruangan masih gelap, jadi tak terlalu jelas," ujar Wahidi (60) pemilik toko kepada tvOnenews.com, Jumat (28/4/2023).

Saat menghadang itulah, tangan Wahidi berupaya menangkis serangan pelaku. Tetapi terkena sabetan kabel yang dibawa pelaku. Bagian tangannya memar dan mengalami luka lecet.

Wahidi lalu terus mengejar pelaku yang berlari ke ruangan belakang lantai dua. Di ruangan itu, jendela sudah dibobol. Rupanya pelaku masuk melalui jendela itu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral