KA Argo Sindoro Tabrak Motor.
Sumber :
  • Tim tvOne/Teguh Joko Sutrisno

Kereta Argo Sindoro Tabrak Sepeda Motor di Kabupaten Kendal, 2 Pelajar Tewas

Sabtu, 29 April 2023 - 22:30 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Dua pelajar tewas setelah kendaraan yang mereka naiki tersambar kereta api Argo Sindoro di perlintasan Desa Nawangsari Weleri, Kendal, Jawa Tengah, Sabtu (29/4/2023) pagi. Menurut saksi mata, sebelum kejadian pengendara sempat berupaya menerobos palang pintu kereta api yang sudah ditutup.

Kedua korban terpental hingga lima puluh meter, dan jatuh di bawah jembatan. Sedangkan sepeda motor yang ditumpangi rusak parah. Jenasah korban kemudian dievakuasi dari bawah jembatan.

Saat kejadian kedua pelajar tersebut hendak berangkat sekolah dan berboncengan. Saat itu palang pintu kereta api tertutup tapi keduanya berupaya menerobos sehingga tersambar kereta api Argo Sindoro yang melaju kencang dari arah timur.

"Pengendara mengambil jalur kanan dan langsung menerobos padahal palang pintu tertutup dan kereta api sudah terlihat mendekat perlintasan," jelas Bagus Pribadi, penjaga palang pintu, Sabtu (29/4).

Kedua korban masing - masing, Rivaldi NR warga Desa Manggungsari Kendal, dan Nafis Mubarok Rahmatullah warga Tejorejo, Kecamatan Ringinarum Kendal. Mereka pelajar SMP Negeri 1 Weleri. 

Para korban dibawa ke RSI Muhammadiyah Weleri. Sedangkan sepeda motor korban dibawa Satlantas Polres Kendal untuk proses penyelidikan.

Kasatlantas Polres Kendal, AKP Riski Widyo Pratomo mengatakan, korban menerobos palang pintu yang sudah di tutup.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral