Sebuah Bis masuk ke jurang di Jembatan Guci Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.
Sumber :
  • Istimewa

Ditinggal Sopir Ngopi dalam Kondisi Mesin Menyala, Bis yang Berisi Penumpang Terguling ke Sungai

Minggu, 7 Mei 2023 - 11:34 WIB

Tegal, tvOnenews.com - Sebuah bis penumpang terjun ke sungai di wilayah Tegal, Jawa Tengah, Minggu (7/7/2023). Akibat kecelakaan tersebut dua penumpang diketahui kritis dan sejumlah penumpang lainya mengalami luka-luka.

Kejadian nahas tersebut terjadi di Jembatan Guci, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. 

Pantauan tim tvOnenews,com, sejumlah peumpang yang diduga sejumlah penziarah asal Jakarta, berhasil menyelamatkan diri dari kaca bus yang terbuka. Satu demi satu penumpang berusaha keluar dari dalam bus yang terbalik ke arah samping, yang memungkinkan penumpang kelur dari jendela bis.

Saat ini, penumpang yang menjadi korban, baik yang kritis atau pun yang mengalami luka-luka telah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan medis.

Dari keterangan sementara, sebelum mobil terguling dan masuk kedalam sungai, mobil bus besar tersebut dalam kondisi mesin menyala tanpa pengendara dibagian kemudi, karena sang supir tengah mengopi.

Saat mesin menyala tersebut, sejumlah penumpang tengah menaiki bis dan saat penumpang sudah berada di dalam bus, tiba-tiba bis melaju sendiri. Diduga, rem tangan atau ganjal ban terlepas.

Dalam sebuah unggahan video terlihat, saat bis melaju tanpa supir tersebut, bis terus melaju dan masuk kedalam sungai hingga terbbalik ke samping. (mii)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
01:55
02:13
05:10
03:07
02:26
Viral