Lokasi penemuan jenazah laki-laki di samping ruko air isi ulang AHS Arga Tirta, Jalan Mulawarman Raya, Semarang, Senin (8/5/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Polisi Sebut Mayat Pria yang Dicor di Semarang Telah Dimutilasi Sebanyak Empat Bagian

Selasa, 9 Mei 2023 - 00:10 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Kaporlestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar menyebut kasus mayat laki-laki yang ditemukan di cor di ruko depo air isi ulang AHS Arga Tirta, Jalan Mulawarman Raya, Kelurahan Kramas, Tembalang, Semarang, Senin (8/5/2023) adalah korban mutilasi.

Awalnya saat ditemukan, tubuh korban masih menyatu karena terlapisi dengan cor semen. Lalu saat dievakuasi, tubuh korban terpisah menjadi beberapa bagian.

“Setelah digali ternyata dipastikan bahwa korban diduga sebelumnya dimutilasi. Jadi ada dipotong bagian tangan kanan, tangan kiri kemudian kepala terpisah. Jadi ada empat bagian,” ujarnya saat ditemui awak media, Senin (8/5/2023) malam.

Pihaknya kini mencari barang bukti terkait alat untuk memutilasi korban.

“Sarana untuk melakukan kejahatan kemudian siapa pelakunya motifnya apa nanti agar bisa kita sampaikan setelah proses penyelidikan yang saat ini sedang berlangsung,” terangnya.

Irwan juga masih menelusuri apakah ada barang-barang milik korban yang hilang. Sebab korban yang merupakan pemilik usaha air isi ulang itu beberapa hari ditinggal karyawannya.

“Nanti sambil kita kembangkan kesana apakah ada yang hilang nanti kita memeriksa keluarga dan saksi untuk mengembangkan sejauh mana motif atau alasan ini terjadi,” paparnya.

Sampai saat ini, jenazah korban sedang dalam proses autopsi di RSUP Kariadi. Dirinya berharap ada temuan fakta baru agar kepolisian segera mengungkap kasus pembunuhan ini.(dcz/buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral