Husen.
Sumber :
  • Tim tvOne/Didiet Cordiaz

Terkuak! Husen Ambil Duit Korban Buat Sewa PSK dan Mengaku Puas Bunuh Bos Depot Air Isi Ulang

Jumat, 12 Mei 2023 - 06:22 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan Irwan Hutagalung (53), bos depot air minum di Tembalang, Semarang. Irwan dibunuh oleh Muhammad Husen (28) yang tak lain adalah karyawannya sendiri.

Menurut polisi, Husen sudah merencanakan pembunuhan ini sejak beberapa hari sebelumnya. Alasannya, ia sakit hati karena kerap dimarahi oleh korban. pelaku nekat menghabisi nyawa korban karena semasa hidup korban sering menyakiti dirinya. Akhirnya Husen dendam dan sakit hati hingga melakukan penganiyaan sampai korban meninggal dunia. Tubuh korban juga dimutilasi menjadi beberapa bagian. 

“Saya sakit hati sering dipukuli sama korban, dipukuli karena setiap ada salah kecil pasti dia main tangan contohnya ada pesenan galon tidak sesuai jumlah yang diantar,” ujarnya saat rilis kasus di Mapolrestabes Semarang, Rabu (10/5/2023). 

Husen mengatakan, sebelum dimutilasi, dirinya menusuk bagian kepala korban sebanyak dua kali menggunakan linggis saat tidur. Setelah ditusuk, pelaku pergi ke angkringan dekat lokasi untuk mabuk-mabukan dengan keadaan sekarat. 

“Saya tusuk bagian pipi kanan menggunakan linggis posisi sedang tidur nyenyak sekitar Kamis (4/5) malam sekitar jam 8-9,” jelasnya. 

Saat itu, Irwan masih hidup dan ditinggal pergi begitu saja oleh Husen yang keluar untuk menghampiri Imam (17), penjual angkringan depan depot. Kepada Iwan, Husen mengaku telah membunuh Irwan.

Di tengah malam, setelah angkringan Iwan tutup, Husen lalu mengajaknya memesan PSK menggunakan uang milik Irwan. Keduanya lalu mulai membuka aplikasi daring.

Setelah mabuk, pada Jumat (5/5) dini hari, korban kembali ke lokasi penusukan untuk mengeksekusi korban. Tubuh korban kemudian dimutilasi menjadi empat potongan dalam keadaan masih bernafas. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
01:01
Viral