Muhammad Husen (28) saat menjalani pra-rekonstruksi pembunuhan bos depo air di AHS Arga Tirta di Jalan Mulawarman Raya, Kelurahan Kramas, Kecamatan Tembalang..
Sumber :
  • Didit Cordiaz/tvOne

Puluhan Adegan Diperagakan Husen Pelaku Pembunuhan Bos Depo Air, Dimulai dari Tusukan Linggis hingga Mutilasi Korban

Jumat, 12 Mei 2023 - 19:36 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Muhammad Husen, pelaku pembunuhan bos depo air isi ulang di Kota Semarang menjalani pra-rekonstruksi

Husen tiba di lokasi kejadian AHS Arga Tirta di Jalan Mulawarman Raya, Kelurahan Kramas, Kecamatan Tembalang pada Jumat (12/5/2023) sekira pukul 14.20 WIB.

Pelaku datang dengan kawalan personil Resmob Polrestabes Semarang. Warga yang berada di lokasi kejadian pun tampak tercengang dengan kehadiran Husen.

Dari pra-rekonstruksi ini, Husen memperagakan sebanyak 50 adegan. Namun dari puluhan itu, masih ada beberapa adegan yang belum diperagakan pelaku karena beberapa faktor.

“Total ada 102 adegan namun demikian kali ini kita ambil yang pokok-pokok saja karena ada beberapa adegan yang berada di luar lokasi ditemukan korban meninggal. Hari ini kita hanya mengambil kurang lebih setengah dari adegan yang dipersiapkan,” ujar Kasat Resmob Satreskrim Polrestabes Semarang, Iptu Dionisius Yudi Christianto usai kegiatan.

Menurutnya kegiatan proses pendalam kasus ini dimulai ketika pelaku Husen menusuk dua kali kepala bos depo air isi ulang yakni Irwan Hutagalung menggunakan linggis. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral