Keluarga pebulutangkis tunggal putra Christian Adinata, ikuti momen pengibaran bendera usai rebut medali emas Sea Games, Selasa (16/5/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Abdul Rohim

Rebut Medali Emas Sea Games Bulutangkis Tunggal Putra, Ini Bentuk Rasa Bangga Keluarga Christian Adinata

Rabu, 17 Mei 2023 - 12:53 WIB

Pati, tvOnenews.com - Kabar gembira datang dari atlet bulu tangkis asal Desa Blaru, Kecamatan Pati Kota, Kabupaten Pati, jawa tengah, Christian Adinata, yang berhasil mempersembahkan medali emas cabang olah raga bulu tangkis tunggal putra pada Sea Games 2023.

Prestasi luar biasa ini membikin bangga keluarga Adinata. Setelah berhasil mengalahkan Chico Aura Dwi Wardoyo lewat pertarungan tiga gim, suasana kegembiraan pun memenuhi rumah keluarga Christian Adinata di Pati, Jawa Tengah.

Saat prosesi penyerahan medali, dengan penuh semangat keluarga Christian Adinata juga mengikuti momen pengibaran bendera merah putih dari layar kaca televisi di rumah mereka. 

Ayah dari Christian Adinata, Dedy Gunawan mengaku sempat memberikan semangat melalui pesan singkat whatsApp kepada anaknya. 

Dalam obrolan singkat setelah momen bersejarah itu, Dedy mengungkapkan kebanggaannya pada anak keduanya tersebut.

“Sangat bangga, senang Christian bisa meraih medali emas Sea Games. Harapannya setelah Sea Games bisa berprestasi di ajang All England, Olympiade, Asean Games dan lain sebagainya. Pokoknya selama kita berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara Indonesia, lakukan saja tidak usah kita takut, maju terus pantang mundur intinya,” ujar Dedy Gunawan, Rabu (17/5/2023).

Dedy menjadi saksi, bahwa Christian telah banyak berkembang sejak usia tujuh tahun yang berlatih secara gigih dan selalu menorehkan kemenangan demi kemenangan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral