Siswa SMK Merokok Saat acara Diwisuda.
Sumber :
  • Miftakhul Erfan

Viral, Tidak Patut Dicontoh! Sejumlah Siswa SMK di Magetan Asyik Merokok Saat Acara Wisuda

Senin, 22 Mei 2023 - 02:56 WIB

Magetan, tvOnenews.com - Sebuah video amatir, yang menunjukkan sejumlah siswa dari SMK Yosonegoro Kabupaten Magetan Jawa Timur, asik merokok di kursi undangan bersama puluhan siswa lain yang menunggu akan di wisuda kini viral di media sosial.

Diketahui, aksi merokok yang tak patut dilakukan oleh pelajar tersebut terjadi pada hari Sabtu (20/5/2023) lalu, berlokasi di halaman SMK Yosonegoro Magetan saat sekolah menggelar acara perayaan wisuda bagi siswa kelas 3 yang lulus. 

Dalam video tersebut nampak beberapa siswa tengah asik duduk di kursi tunggu sambil merokok. Sesekali mereka menunjukkan cara menghisap batang rokok sambil bergurau dengan teman disampingnya.
Salah satu siswa dengan nama inisial NZ, dari jurusan permesinan dalam video mengaku merokok karena ikut-ikutan banyak teman dan undangan yang merokok. Meski sebelumnya sempat ada peringatan oleh pihak sekolah.
 
“Teman-teman banyak yang merokok, ya sebetulnya kalau tahu ya nggak boleh merokok di sekolah. Tadi sempat diperingatkan.” Katanya. 
Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral