Ahmad Nashir diamankan kepolisian karena terkait dengan kematian putri Pj Gubernur Pegunungan Papua Nikolaus Kondomo berinisial ABK (16)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Kasus Kematian Putri Pj Gubernur Papua Pegunungan di Semarang, Polisi Tetapkan Satu Tersangka

Senin, 22 Mei 2023 - 16:52 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Polrestabes Semarang menetapkan satu orang sebagai tersangka terkait kematian putri Pj Gubernur Pegunungan Papua, Nikolaus Kondomo berinisial ABK (16).

Tersangka bernama Ahmad Nashir (22) ini membuat korban meninggal dunia mati lemas di rumah sakit Elizabeth. Sebelum menghembuskan nafas terakhir, korban mengalami kejang-kejang di kost tersangka daerah Banyumanik Kota Semarang.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar mengatakan, tersangka merupakan mahasiswa dari Universitas Swasta di Kota Semarang. Korban dan tersangka kenal melalui media sosial.

“Tersangka tinggal di Kota Semarang tepatnya di Pedurungan Kidul, Kecamatan Pedurungan. Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis,” ujar Irwan saat rilis kasus di Mapolrestabes Semarang, Senin (22/5/2023).

Irwan menyebut, Nashir disangka tentang pasal kekerasan terhadap anak dibawah umur yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Saat ini, tersangka diamankan di Mapolrestabes Semarang untuk proses hukum lebih lanjut.

Dari hasil pemeriksaan forensik, ditemukan sejumlah tanda-tanda kekerasan yang berada di alat kemaluan korban. Tersangka kini adalah orang yang dicurigai telah melakukan pemerkosaan terhadap korban.

“Dari pemeriksaan forensik memang menyatakan bahwa ada luka tiga titik di kemaluan korban. Tetapi itu nanti menjadi pertanyaan penyidik kepada pelaku,” katanya.

Sebelumnya, ABK tewas di kamar indekos di jalan Pawiyatan Luhur, Bendan Ngisor Kota Semarang, Kamis (18/5) malam. Polisi mengatakan ditemukan sejumlah botol minuman keras.(dcz/buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral