Jasad perempuan di Kali Pelus saat akan dievakuasi..
Sumber :
  • Tim tvOne - Sonik Jatmiko

Mayat Perempuan Mengapung di Kali Pelus, Gegerkan Warga Purwokerto

Selasa, 23 Mei 2023 - 11:15 WIB

Banyumas, tvOnenews.com - Warga Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, digegerkan dengan penemuan jasad perempuan mengambang di Kali Pelus, Selasa (23/5/2022) pagi.

Saat ditemukan, jasad dalam kondisi tertelungkup, diduga belum lama meninggal. Dari pemeriksaan fisik, ditemukan luka pada bagian kening. Polisi belum memastikan penyebab secara pasti, meninggalnya perempuan itu. 

Sosok mayat perempuan, pertama kali ditemukan warga di bawah jembatan Kali Pelus, Kelurahan Mersi, Purwokerto Timur, Banyumas. 

"Jenazah ditemukan warga selasa pagi saat sebagian warga tengah mulai beraktivitas," ujar Plt Kapolsek Purwokerto Timur, AKP Tri Handayani, kepada wartawan di lokasi temuan.

Wargapun geger dan berbondong bondong mendatangi lokasi penemuan mayat. Kondisi jasad mengapung dan tertelungkup. Jasad perempuan diperkirakan berusia 30 tahun itu,  masih mengenakan pakaian lengkap, yakni kaos dan celana pendek serta mengenakan jaket.

Saat dilakukan pemeriksaan oeh tim Inafis Polresta Banyumas dan tim medis, tak ditemukan satu pun identitas korban. Dari pemeriksaan fisik korban, terdapat luka pada bagian kening dan memar pada bagian kaki.

"Kita belum dapat memastikan penyebab pasti kematian korban. Terkait luka pada bagian tubuh korban, juga belum bisa dipastikan. Apakah akibat penganiayaan, atau luka akibat benturan bebatuan di sungai," ujarnya lagi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral