Ketua DPR RI, Puan Maharani mengunjungi Car Free Day di Kota Solo, Jawa Tengah..
Sumber :
  • tim tvOne - Effendy Rois

Kunjungi Car Free Day Solo, Puan Maharani Apresiasi Perkembangan Kota Solo

Minggu, 28 Mei 2023 - 13:29 WIB

Solo, tvOnenews.com - Ketua DPR RI, Puan Maharani mengunjungi Car Free Day Solo, Minggu, (28/05/2023) pagi. Didampingi Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, Bupati Sukoharjo, Etik Suryani, dan Bupati Klaten, Sri Mulyani, Puan naik sepeda dari Hotel Alila Solo menuju lokasi Car Free Day. 

Sesampainya di depan rumah dinas Wali Kota Solo, Lojigandrung, Puan dan Gibran berpisah. Gibran menghadiri acara pembagian sepatu gratis yang digelar di depan Kantor OJK Solo saat Car Free Day, sedangkan Puan melanjutkan aktivitasnya bersepeda menuju Stadion Sriwedari

Ditemui usai bersepeda di Car Free Day Solo, Puan menyampaikan apresiasinya terhadap Kota Solo yang saat ini sudah ramai, bergerak dan juga berkembang. 

"Gembira sekali melihat Car Free Day pada pagi hari ini. Sudah ramai sekali dan masyarakatnya gembira. Jalan dari ujung ke ujung. Saya berharap tetap jaga kesehatan," ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengaku mendapatkan titipan dari cuuc proklamator Indonesia itu. 

"Mbak Puan titip untuk Mbak Pinka, juga mohon doanya. Pokoknya jika diutus, kami siap turun tangan," ungkapnya. 

Disinggung apakah ada pembahasan soal pertemuannya dengan Prabowo beberapa waktu lalu, Gibran menyebut bahwa permasalahan tersebut sudah selesai ketika dirinya dipanggil DPP PDIP.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral