Polres Sukoharjo saat gelar konfrensi pers..
Sumber :
  • Tim tvOne - Effendi Rois

Temukan Fakta Baru, Polres Sukoharjo Optimis Kasus Mutilasi Segera Terungkap

Senin, 29 Mei 2023 - 16:05 WIB

Sukoharjo, tvOnenews.com - Polres Sukoharjo, terus bekerja marathon mengungkap kasus dugaan mutilasi yang potongan-potongan tubuh korban ditemukan di wilayah hukum Sukoharjo dan Solo, Jawa Tengah.

Memasuki hari ke 9, tim penyidik gabungan Polres Sukoharjo dan Solo, di back up Polda Jawa Tengah, terus mengembangkan kasus mutilasi ini. 

Pada hari ke 7 Sabtu lalu, polisi telah menemukan sejumlah fakta baru yaitu temuan pisau dan plat nomor kendaraan. Dua temuan tersebut saat ini masih dalam pengembangan.

Pisau telah dikirim ke Labfor Polda Jawa Tengah, sementara plat nomor diketahui adalah kendaraan milik R.

Selain temuan fakta baru, petugas juga telah memeriksa 21 saksi, yang terdiri dari beberapa orang saksi saat pertama kali melihat potongan bagian tubuh di sungai, saksi tetangga, teman, keluarga, dan semua saksi yang berhubungan dengan R.

"Dari 21 saksi ada satu dua keterangan yang  membuat terang dari kasus mutilasi ini. Juga temuan fakta baru berupa pisau dan plat nomor kendaraan," terang Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, Senin (29/5/2023).

Temuan pisau, imbuh Kapolres, diperoleh dari keterangan saksi. Sementara plat nomor ditemukan di rumah R terduga korban mutilasi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral