Petugas gabungan saat evakuasi korban, Selasa (30/5/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Sonik Jatmiko

Sakit Tak Kunjung Sembuh, Warga Purbalingga Nekat Gantung Diri

Selasa, 30 Mei 2023 - 20:05 WIB

Purbalingga, tvOnenews.com - Seorang kakek warga Kecamatan Karangmoncol, Purbalingga, Jawa Tengah, ditemukan meninggal dunia akibat gantung diri di dalam sumur, Selasa (30/5/2023) pagi. Peristiwa tersebut diketahui pertama kali oleh tetangganya  yang hendak mengambil air.

Kapolsek Karangmoncol, Iptu Amirudin mengatakan, warga yang meninggal akibat gantung diri berinisial AS (64) warga Desa Baleraksa, Kecamatan Karangmoncol, Kabupaten Purbalingga.

"Warga tersebut gantung diri di sumur milik tetangganya yang lokasinya 30 meter dari rumahnya," jelasnya.

Peristiwa gantung diri diketahui pertama kali oleh saksi Kamsiah (68). Saat itu, saksi hendak menimba air di sumur miliknya, mendapati seorang pria dalam keadaan tergantung.

"Saksi kemudian berteriak minta tolong hingga warga berdatangan. Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke perangkat desa dan Polsek Karangmoncol," katanya.

Petugas Polsek Karangmoncol yang datang kemudian melakukan pemeriksaan TKP bersama Inafis Polres Purbalingga. Selanjutnya bersama personel BPBD dan warga mengevakuasi jenazah dari sumur. Dilakukan juga pemeriksaan jenazah bersama tim medis dari Puskesmas Karangmoncol. 

"Hasil pemeriksaan jenazah, tidak ditemukan tanda penganiayaan. Ditemukan ciri khas meninggal gantung diri," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral