Satpol PP Rembang, saat melakukan razia sejumlah tempat kos di Kecamatan Rembang Kota, Selasa (30/5/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Abdul Rohim

Gelar Razia Kos-kosan, Satpol PP Rembang Jaring Enam Pasangan Tidak Resmi

Selasa, 30 Mei 2023 - 21:56 WIB

Rembang, tvOnenews.com - Enam pasangan tidak resmi terjaring razia yang digelar Satpol PP Rembang, Jawa Tengah. Mereka kedapatan berduaan di dalam kamar di sejumlah tempat kos. 

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, menggelar razia kamar kos dengan mendatangi sejumlah tempat indekos di Kecamatan Rembang Kota, Selasa (30/5/2023).

Dalam operasi tersebut petugas berhasil mengamankan 6 orang pasangan tidak resmi dan 2 orang tanpa identitas.

Para pasangan mesum ini tak berkutik saat petugas dari Satpol PP Rembang memergoki mereka sedang berduaan di dalam kamar sejumlah indekos. Bahkan saat petugas membuka pintu, mereka kedapatan sedang tidak memakai baju. 

Sejumlah pasangan mesum yang panik pun nekat bersembunyi di dalam selimut. Ironisnya, sejumlah pasangan mesum yang terjaring razia ini kebanyakan adalah para remaja. Petugas lalu meminta identitas mereka untuk dilakukan pendataan. 

Kasi penindakan Satpol PP Kabupaten Rembang, Karnen mengatakan, operasi yang sasaranya di rumah kos ini karena sebelumnya sering terjadi kedapatan pasangan bukan suami istri berada satu kamar kos. Dari hasil operasi tersebut 6 orang bukan suami istri serta 2 orang tanpa identitas. 

“Hari kita kita lakukan razia tempat kos kosan di Kabongan Lor, kemudian di Leteh, di Tawangsari dan Ngotet. Sudah empat tempat kos yang kita datangi dan kita mendapatkan enam pasangan yang bukan suami istri jadi ada dugaan asusila,” kata Karnen.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral