Proses rekonstruksi kasus pengeroyokan yang libatkan anak Kades di Blora, Selasa (30/5/2023).
Sumber :
  • Tim tvOne - Agung Wibowo

Polisi Gelar Rekonstruksi Kasus Pengeroyokan yang Libatkan Anak Kades di Blora

Rabu, 31 Mei 2023 - 00:05 WIB

Blora, tvOnenews.com – Polres Blora, Jawa Tengah menggelar rekonstruksi kasus pengroyokan yang melibatkan anak seorang kades di Blora kini ditetapkan sebagai tersangka, Selasa (30/5/2023).

Pelaksanaan rekonstruksi kasus pengeroyokan terhadap korban Ahmad Zainul, yang terjadi di kafe Juwadeng Karangtalun, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora pada Jumat (21/4/2023) lalu, berlangsung tanpa kendala.

KBO Reskrim Polres Blora, Iptu Suhari mengatakan, rekonstruksi tersebut digelar atas kasus tindak pidana melakukan kekerasan di muka umum secara bersama-sama dan kini baru empat tersangka yang berhasil diamankan polres Blora dan lainnya masih dalam proses pencarian. 

“Saat ini baru diamankan empat tersangka, sementara yang lainnya masih dalam proses pencarian,” ungkap Iptu Suhari.

Dalam  rekonstruksi tersebut, ada 18 adegan yang diperagalan oleh para tersangka yang digelar di halaman belakang Mapolres Blora tersebut. 

Dari reka adegan yang dilaksanakan, Iptu Suhari menyatakan, peristiwa pengeroyokan tersebut terjadi berawal dari pengaruh minuman keras (miras).

“Jadi ada salah satu kelompok pelaku ini minum miras sampai pindah 2 warung. Setelahnya, sekelompok pemuda tersebut ketemu lawan di sebuah kafe, yang namanya kafe Juwadeng, Karangtalun, Banjarejo, Blora,” jelas Iptu Suhari.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral