Evakuasi mayat yang tergantung di pohon Kamboja di kawasan makam Desa Karangduren, Klaten, Jawa Tengah. (Dok. Polsek Kebonarum).
Sumber :
  • Tim tvOne - Agus Saptono

Sosok Mayat Ditemukan Tergantung di Pohon Kamboja Makam Desa Karangduren Klaten

Rabu, 31 Mei 2023 - 19:57 WIB

Klaten, tvOnenews.com - Warga Desa Karangduren, Kecamatan Kebonarum, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah digegerkan penemuan sosok mayat laki-laki dengan posisi tergantung di area makam desa setempat, Rabu (31/5/2023).

Informasi yang dihimpun, kejadian itu diketahui warga sekira pukul 06.30 WIB. Saat itu, salah satu saksi, Sunanto (61), warga Desa Karangduren melintas di area pemakaman desa setempat melihat ada sesosok tubuh dengan seutas tali di lehernya tergantung di cabang pohon kamboja setinggi 4 meter.

Terkejut melihat itu, saksi kemudian mengubungi warga lainnya dan kepala desa. Selanjutnya, kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Kebonarum.

Kanit Reskrim Polsek Kebonarum, Aipda Yanuar Ichsan, dalam keterangannya menyampaikan, begitu mendapatkan laporan dari masyarakat, polisi langsung terjun ke lokasi bersama petugas kesehatan.

Identitas korban diketahui Wahyu Setiawan (22) warga Jakarta yang berdomisili di Dukuh Gedangan, Desa Jetis, Kecamatan Karangnongko, Klaten.

Dari hasil pemeriksaan petugas kesehatan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban baik sebelum maupun setelah korban meninggal.

"Dugaan korban bunuh diri dan diketahui bahwa korban merupakan ODGJ (orang dalam gangguan jiwa). Orang tua korban membuat pernyataan menolak dilakukan outopsi terhadap korban," ujarnya.(ags/buz).

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral