Mobil milik salah satu aktivis Forum Masyarakat Pekalongan Bersatu yang dibakar orang tidak dikenal, Kamis (8/6/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Edi Mustofa

Mobil Aktivis Forum Masyarakat Pekalongan Bersatu Dibakar Orang Tak Dikenal

Kamis, 8 Juni 2023 - 20:53 WIB

Pekalongan, tvOnenews.com - Aksi teror pada aktivis terjadi di wilayah Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Kali ini menimpa salah satu aktivis Forum Masyarakat Pekalongan Bersatu bernama Mustofa Amin, warga Kedungwuni Barat, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. 

Mobil Feroza berwarna putih tahun 1998 yang terparkir sekitar 10 meter dari depan rumah korban dibakar oleh orang yang tidak dikenal, Kamis (08/06/2023) dini hari. Rumahnya dengan jalan terpisahkan oleh sungai irigasi. 

Mustofa Amin saat ditemui di Mapolres Pekalongan menjelaskan, bahwa kedatangannya di Polres Pekalongan untuk melaporkan kasus pembakaran mobil miliknya.

"Saya memarkirkan mobil nya di depan rumah di pinggir sungai, dekat rumah warga. Dan warga setempat tidak ada yang curiga. Karena memang setiap hari kan di situ ramai, banyak yang memancing di sungai.

Tapi waktu itu hujan, jadi kondisi dilokasi sepi. Tidak ada kecurigaan. Tiba tiba ada motor dari arah barat dan berhenti di dekat mobil, dan ada suara buka pintu, langsung itu keluar api," kata Mustofa Amin.

Dirinya mengaku jika kondisi mobil tidak di terkunci, dan memang tidak pernah terkunci. 

" Kejadiannya tadi malam sekitar jam 00.30 wib. Awalnya keponakan saya yang pertama tahu. Karena saya sedang main HP didalam rumah, dia teriak-teriak kalau mobilnya dibakar orang. Orangnya yang membakar lari ke arah timur," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral