Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Yunaldi..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Polisi Terus Selidiki Insiden Maut Truk Pasir Timpa Mobil Agya di Ngaliyan Semarang

Kamis, 8 Juni 2023 - 21:21 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Satlantas Polrestabes Semarang terus melakukan penyelidikan terkait insiden maut truk pasir yang menimpa sebuah mobil agya di Jalan Prof Hamka, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah pada Rabu (7/6/2023) kemarin.

Perlu diketahui, akibat kecelakaan lalu lintas ini, dua orang yakni penumpang dan sopir mobil meninggal dunia akibat terjepit truk. Sedangkan seorang anak berhasil selamat meski memerlukan waktu evakuasi yang dramatis selama empat jam.

Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Yunaldi mengatakan, pihaknya kini bekerja sama dengan Ditlantas Polda Jateng untuk mengetahui penyebab peristiwa itu. Kepolisian sampai saat ini masih menganalisa secara digital kejadian tersebut.

"Saya update yang kejadian kecelakaan di Ngaliyan kemarin dari Ditlantas Polda membantu kami dalam proses analisa olah TKP lewat tim  TAA (Traffic Accident Analysis), mereka menganalisis kejadian laka ini secara digital," ujarnya, Kamis (8/6/2023).

Pihaknya mengaku, belum bisa berbicara banyak terkait kasus tersebut lantaran masih dalam tahap penyelidikan. Namun sampai sekarang kasus itu masih sebatas memeriksa saksi-saksi dan fakta di lapangan.

"Belum bisa kami sampaikan masih proses. Kasus ini masih ditangani penyidik," paparnya.

Di samping itu, kondisi sopir saat ini masih dirawat di RS Tugu, Kota Semarang. Sedangkan Sola Gracia Ribka Utama (8) yang sempat terjepit dalam kecelakaan tersebut kondisinya sudah stabil dan satu anak lainnya, Matthew Danis (4) tidak alami luka apapun.

"Iya kondisi dia (Sola Gracia Ribka Utama) sudah stabil karena kemarin sudah kita cek kepala, dada dan fisiknya," imbuhnya.(dcz/buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral