Petugas mengevakuasi jasad bayi yang ditemukan di aliran sungai banjir kanal timur (BKT) Gayamsari, Semarang, Jumat (9/6/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Polrestabes Semarang Selidiki Temuan Jasad Bayi di Aliran Sungai Banjir Kabal Timur

Sabtu, 10 Juni 2023 - 03:18 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Satreskrim Polrestabes Semarang melakukan penyelidikan terkait temuan jasad bayi di aliran sungai banjir kanal timur (BKT) atau tepatnya di bawah Jembatan Citarum, Kelurahan Sawah Besar, Kecamatan Gayamsari Kota Semarang, Jumat (9/6/2023) siang. 

Panit Resmob Satreskrim Polrestabes Semarang, Ipda Dimmas Prawira mengatakan, jenazah bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut sudah dibawa ke RSUP Kariadi untuk dilakukan autopsi oleh tim Inafis Polrestabes Semarang.

Sedangkan pihaknya kini tengah melakukan penyelidikan di lokasi kejadian untuk menggali data agar peristiwa itu segera terungkap. 

Meski demikian, dirinya belum dapat memastikan apakah korban memang sengaja dibuang dari atas jembatan atau di daerah lain.

“Dilihat dari kondisi korban memang agak sudah lama, jadi kemungkinan hanyut terbawa arus,” ujarnya di lokasi kejadian. 

Dari hasil pemeriksaan sementara di lokasi kejadian, jenazah bayi ini baru saja dilahirkan. Hal ini diperkuat dengan masih adanya ari-ari yang menempel pada tubuh bayi. 

“Usianya dilihat dari kondisi bayi itu masih ada ari-arinya, kemungkinan baru dilahirkan,” katanya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
04:18
06:43
Viral