Iwan Bule memberikan semangat kepada kader Partai Gerindra saat Konsolidasi pemenangan pemilu di DPD Gerindra Jateng, Jumat (16/06/2023) malam..
Sumber :
  • tim tcOne - Didiet Cordiaz

Iwan Bule Bergerilya untuk Menangkan Prabowo di Jawa Tengah

Sabtu, 17 Juni 2023 - 12:20 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule terus keliling melakukan silaturahim dan konsolidasi ke daerah guna memenangkan Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

“Kemarin, saya muter di Jateng bagian barat, selatan, Banyumas. Sebelumnya, di Jabar. Saya ingin bertemu teman-teman yang terus berjuang untuk kemenangan Partai Gerindra dan Capres Prabowo Subianto. Saya muter dari kemarin, tapi untuk Pak Prabowo dan Gerindra saya tidak kenal lelah,” tegasnya saat Konsolidasi pemenangan pemilu 2024 di DPD Gerindra Jateng, Jumat (16/06/2023) malam.

Terkait dengan hasil survei Indonesia Political Opinion periode Juni 2023 yang menunjukkan Prabowo Subianto sebagai tokoh dengan elektabilitas tertinggi dibanding bakal calon presiden lainnya, Iwan Bule meminta kader Partai Gerindra tidak terlena dan terus berjuang maksimal hingga mencapai kemenangan.

“Saya dan teman-teman kader tetap harus terus berjuang semaksimal mungkin dalam Pileg dan Pilpres ini, khususnya untuk kemenangan Pak Prabowo menjadi presiden 2024. Kita tidak boleh terlena, tidak boleh berleha-leha karena hasil survei,” ujarnya didampingi Ketua DPD Partai Gerindra Jateng, Abdul Wachid.

Sementara itu, saat ditanya tentang penugasannya untuk maju sebagai kandidat pada Pilkada Jabar, ia mengaku siap melaksanakan perintah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. 

Sekretaris DPD Gerindra Jateng, Sriyanto Saputro menegaskan bahwa semua kader solid untuk kemenangan Prabowo. Kader diminta untuk terus menjalani politik santun agar semua tetap kondusif.

"Semua kader solid untuk kemenangan Pak Prabowo," katanya. (dcz/ard)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
02:07
06:34
01:19
00:55
25:37
Viral