Ayah Budiati, Gunadi (61) menerima tamu yang melayat ke rumahnya..
Sumber :
  • tim tvOne - Abdul Rohim

Anaknya Sering Mendapat Pukulan, Ayah Budiati Korban KDRT Suami yang Ditemukan Meninggal Peluk Bayinya Tuntut Pelaku di Hukum Berat

Sabtu, 17 Juni 2023 - 16:53 WIB

Pati, tvOnenews.com - Meninggalnya Budiati, seorang ibu muda di Kabupaten Pati, Jawa Tengah yang ditemukan meninggal dunia di dalam rumah kontrakannya menyisakan kesedihan yang mendalam di hati orang tuanya. Sebelum ditemukan meninggal dunia, orang tua Budiati mengaku anaknya kerap mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga dari suaminya. Orang tua korban pun menuntut tersangka untuk dihukum berat.

Suasana duka terlihat di kediaman orang tua Budiati (31) di Desa Karangrejo, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Di depan rumah, masih terpasang tenda.

Sejumlah tetangga dan kerabat korban masih berdatangan ke rumah orang tua Budiati untuk mengucapkan belasungkawa dan mendoakan arwah Budiati.

Sementara itu, usai diotopsi aparat kepolisian, jenazah Budiati telah dimakamkan di tempat pemakaman desa setempat pada hari Kamis (15/6/2023) sore.

Ayah Budiati, Gunadi (61) mengatakan sempat berkunjung ke kontrakan Budiati yang berada di Desa Kutoharjo, Kecamatan Pati Kota, pada Sabtu (10/6/2023) lalu. Saat itu, Gunadi melihat ada luka lebam di bagian kepala anaknya yang diduga akibat dipukuli suaminya, Mashuri (45).

“Hari Sabtu minggu lalu, saya sempat dolan ke rumah Budiati (untuk) jenguk cucu. Saya lihat anak saya lebam-lebam kepalanya,” ujar Gunadi, Sabtu (17/6/2023).

Gunadi mengungkapkan, Mashuri adalah orang yang emosional dan suka memukul istrinya jika sedang bertengkar. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
02:47
02:23
01:31
03:15
01:19
Viral