Kapolres Demak, AKBP M. Purbaya bersama anggota Polres Demak mengikuti lomba menembak di lapangan tembak Desa Jragung, Karangawen...
Sumber :
  • tim tvOne - Syamsul Arifin

Peringati Hari Bhayangkara ke-77, Polres Demak Gelar Lomba Menembak

Kamis, 22 Juni 2023 - 16:19 WIB

Demak, tvOnenews.com - Untuk menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-77, Polres Demak menggelar lomba menembak yang diikuti para anggota.

Lomba tersebut digelar di Lapangan Tembak Desa Jragung, Kecamatan Karangawen Demak, Kamis (22/6/2023) dan dibuka oleh Kapolres Demak, AKBP Muhammad Purbaya, didampingi Wakapolres Demak Kompol Andy Setiawan.

Kapolres mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian Hari Bhayangkara ke-77. Kegiatan ini sekaligus mencari bibit-bibit penembak jitu di Polres Demak.

"Lomba digelar untuk mencari bibit penembak jitu, sekaligus untuk memupuk sinergitas dan kekompakan antara personel Polres Demak sehingga dapat menambah motivasi dalam pelaksanaan tugas," kata Purbaya.

Dijelaskan Purbaya, lomba menembak Hari Bhayangkara ke-77 ini diikuti oleh 155 personel perwakilan dari Bagian, Satuan Fungsi, Seksi maupun Polsek jajaran Polres Demak.

Diketahui, juara I diraih oleh Satlantas Polres Demak, juara II Polsek Karangtengah, dan juara III Polsek Wonosalam. 

"Dengan kegiatan ini, diharapkan seluruh personel akan memiliki kemampuan menembak dengan baik. Terlebih, dalam menghadapi tahun politik ini, kemampuan menembak dari personel sangat penting dalam mendukung tugas-tugas Polri untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan," pungkasnya. (san/ard)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral