Gibran bertemu Prabowo dalam acara perayaan Hari Ulang Tahun ke-63 Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia di Benteng Vastenburg Solo., Jumat (23/6) malam..
Sumber :
  • tim tvOne - Effendi Rois

Kembali Bertemu Prabowo Di Solo, Gibran: Pembicaraan Rahasia

Sabtu, 24 Juni 2023 - 11:31 WIB

Solo -Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka kembali bertemu dengan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, Jumat, (23/06/2023) malam.

Pertemuan Gibran dengan Prabowo ini dalam acara malam puncak Hari Ulang Tahun ke-63 Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia di Benteng Vastenburg, Solo. 

Dalam sambutannya, Prabowo mengaku sedang berada dalam kunjungan kerjanya  ke Eropa. Namun, menyempatkan kembali ke Indonesia untuk menghadiri acara ini. 

Prabowo mengatakan suatu kehormatan baginya dapat hadir di peringatan hari lahir PMII ke-63. Baginya, PMII sangatlah bersejarah karena banyak memberikan sumbangan kepada negara dan bangsa. 

"Kita harapkan anak muda yang tampil dengan kemampuan, kapabilitas, keberanian, inovasi, serta menguasai iptek siap untuk memimpin Indonesia menuju negara yang hebat, negara yang maju makmur," ungkapnya terburu-buru usai menghadiri acara tersebut. 

Sementara itu, Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengaku sedikit mengobrol dengan Prabowo saat duduk bersebelahan di atas panggung. 

"Sedikit ngobrol waktu di panggung, tapi rahasia (obrolannya). Saya kan penuh misteri," ujarnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral