Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Melaksanakan Salat Idul Adha 1444 H di Masjid Agung Darul Falah Pacitan.
Sumber :
  • Tim tvOne

Rayakan Idul Adha 1444 H Di Pacitan, Ketum Demokrat AHY: Semoga Semangat Kurban Menambah Solidaritas Ukhuwah Islamiyah

Kamis, 29 Juni 2023 - 17:06 WIB

Pacitan, tvOnenews.com - Memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 H, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melaksanakan Shalat Idul Adha 1444 H di Masjid Agung Darul Falah Pacitan, Kamis (29/6/2023) pagi.

“Alhamdulillah hari ini kita semua bisa menunaikan ibadah Salat Idul Adha bersama-sama di Masjid Agung Darul Falah Pacitan. Mudah-mudahan kita semua senantiasa dalam keadaan sehat wal’afiat dan hari ini kita semua mendapatkan keberkahan,” harap AHY.

AHY juga menyampaikan bahwa ia dan istri Anissa Pohan Yudhoyono, beserta keluarga besarnya berbahagia karena bisa menyalurkan hewan kurban untuk diteruskan kepada saudara-saudara yang berhak, khususnya warga Pacitan.

“Semoga ini semua bisa menambah solidaritas Ukhuwah Islamiyah dan juga solidaritas kemanusiaan kita di hari Idul Adha ini,” ucap AHY.

“Mudah-mudahan sekali lagi membawa keberkahan, kebaikan, dan juga kesejahteraan untuk kita semua. Kami juga senantiasa mendoakan semoga Bapak Bupati dan semua yang saat ini memegang amanah, memimpin Pacitan diberikan kesehatan, dan bisa terus memimpin Pacitan, memajukan kabupaten yang kita banggakan ini termasuk meningkatkan kesejahteraan rakyatnya, agar bisa benar-benar diberkahi oleh Allah SWT,” pungkas AHY.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:09
07:45
14:04
00:47
01:33
01:11
Viral