Lokasi pembacokan seorang pria tewas dalam keadaan bersimbah darah di Kawasan Kampung Karaoke Rowosari wAtas atau Gambilangu (GBL) RW 6, Kelurahan Mangkang Kulon, Kecamatan Tugu, Kota Semarang, Kamis (6/7/2023)..
Sumber :
  • Didiet Cordiaz

Seorang Pria Tewas Bersimbah Darah Diduga Dibacok Saat Karaoke di Gambilangu Semarang

Kamis, 6 Juli 2023 - 13:25 WIB

Semarang,tvOnenews.com - Seorang pria tewas bersimbah darah diduga usai dibacok saat karaoke di Kawasan Kampung Karaoke Rowosari atau Gambilangu (GBL) RW 6, Kelurahan Mangkang Kulon, Kecamatan Tugu, Kota Semarang, Kamis (6/7/2023). 

Korban pria yang tewas bersimbah darah tersebut bernama Agus Priyanto warga Mangkang Wetan, Kecamatan Tugu ini meninggal saat mendapatkan perawatan di Puskesmas Kaliwungu usai tergelatak dengan luka bacokan di sejumlah tubuhnya di teras karaoke Love Girl. 

Saksi mata, Dimas mengatakan, korban mengalami luka sabetan senjata tajam di bagian pipi kiri dan dada sebelah kiri. Dengan luka parah ini, korban sempat kritis tergeletak di teras rumah karaoke dalam posisi telentang mengenakan baju warna merah dan celana panjang warna biru. 
 
Namun saat akan dilakukan upaya pertolongan, nyawa korban tak terselamatkan. “Masih ada denyut nadi terus dibawa ke Puskemas Kaliwungu pakai mobil meninggal dunia,” ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian. 
 
Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral