Lokasi pembacokan di kawasan Kampung Karaoke Rowosari Atas atau Gambilangu (GBL), Kelurahan Mangkang Kulon, Kecamatan Tugu, Kota Semarang, Kamis (6/7/2023)..
Sumber :
  • tim tvOne - Didit Cordiaz

Polisi Amankan Satu Orang Terkait Pembacokan di Tempat Karaoke Gambilangu Semarang

Kamis, 6 Juli 2023 - 20:27 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Kepolisian mengamankan satu orang terkait kasus pembacokan seorang pria hingga meninggal dunia saat karaoke di Kampung Karaoke Rowosari Atas atau Gambilangu (GBL), Kelurahan Mangkang Kulon, Kecamatan Tugu, Kota Semarang, Kamis (6/7/2023) dini hari. 

Kapolsek Tugu, Kompol Ngadiyo mengatakan, satu orang yang diamankan merupakan teman pelaku yang sementara ini menjadi saksi atas peristiwa itu. Untuk mengungkap kasus tersebut, saat ini, saksi masih diperiksa oleh penyidik. 

“Amankan teman pelaku sebelum kejadian (saksi) karena sebelum kejadian bersama pelaku,” ujarnya saat dikonfirmasi. 

Dirinya menjelaskan, peristiwa yang terjadi merupakan kasus pengeroyokan dengan menggunakan senjata tajam. Dari hasil pemeriksaan sementara, ada lebih dari dua orang yang terlibat dalam kejadian ini. 

“Baru satu diamankan, tapi dia tahu pelaku-pelakunya,” terangnya. 

Saat ini, pihaknya tengah memburu para pelaku yang nekat melakukan pembacokan terhadap korban. Menurutnya, peristiwa ini kemungkinan besar terjadi karena kesalahpahaman dari orang-orang yang mabuk atau terpengaruh alkohol.

“Motif keributan pengaruh minuman keras. Pakai senjata tajam jenis celurit. Saat ini, kita masih kejar pelaku,” jelasnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral